JAKARTA, HOLOPIS.COMPresenter sekaligus penyanyi rap, Uya Kuya sore ini datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangan ayah Cinta Kuya itu untuk memenuhi panggilan tim penyidik dalam kauss dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein.

“Pokoknya gua laporan, ini sekarang gua dimintai keterangan. Namanya apa gua nggak tau namanya BAP atau apa,” kata Uya Kuya kepada wartawan, Rabu (25/5).

Ia datang tidak sendiri, namun ditemani oleh sang istri yakni Astrid Khairunisha. Uya datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru lengkap dengan rambutnya yang dichat dengan warna sama dengan bajunya.

Sekedar diketahui, bahwa kuasa hukum Uya, Irawan Syahputra sebelumnya sudah membuat laporan di Mapolda Metro Jaya pada hari Kamis (12/5). Mereka melaporkan pengusaha muda Medina Zein karena kasus penipuan.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan/atau penipuan dan/atau penggelapan dan/atau TPPU Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3, 4, 5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.