Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia Koleksi 107 Keping Medali SEA Games 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Prestasi Indonesia di perhelatan SEA Games 2021 Vietnam kali ini dinilai cukup mentereng. Tercatat, sudah sebanyak 107 keping medali telah dikoleksi para atlet terbaik bangsa.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa 107 keping medali SEA Games 2021 yang diraih Indonesia tersebut merupakan jumlah keseluruhan capaian medali dari emas hingga perunggu.

Dilansir dari situs SEA Games 2021 Rabu (18/5) pukul 07.30 WIB, dari 107 medali Indonesia, 27 di antaranya merupakan medali emas, 41 medali perak dan 39 medali perunggu.

Menurut pantauan Tim Holopis.com, Indonesia konsisten meraih medali SEA Games 2021 per harinya baik medali emas, medali perak maupun medali perunggu.

Terakhir, Komite Olimpiade Indonesia sendiri mengumumkan dalam unggahan media sosial Instagramnya bahwa medali emas kembali didapat Indonesia dari cabor renang atas nama Flairene Candrea melalui nomor Women’s 100 Backstroke.

Prestasi tersebut menyusul dari beberapa medali emas yang didapat pada Selasa (17/5) kemarin, seperti medali emas dari cabor menembak atas nama Fathur Gustafian dari cabor Men’s 10m Air Rifle hingga medali emas dari cabor boling atas nama Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian dari nomor Men’s Doubles.

Tak sampai disitu, beberapa medali lainnya juga terukir di hari yang sama. Dapat diyakini juga bahwa Indonesia diperkirakan bakal terus mendulang medali emas SEA Games 2021. Mengingat beberapa cabor andalan seperti bulu tangkis, basket hingga voli sedang berlangsung saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru