JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris Selasa (17/5) pukul 02.00 WIB.

Bermain di St James Park, Arsenal diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan tim tuan rumah Newcastle United demi meraih kemenangan sempurna di Liga Inggris pekan ini.

Dapat diketahui bersama, hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus dibayar Arsenal untuk dapat kembali ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Posisi Arsenal sendiri kini terdepak ke peringkat lima klasemen setelah Tottenham Hotspur mampu mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor tipis 1-0 di laga sebelumnya.

Kini Tottenham Hotspur unggul dua poin di atas Arsenal dengan mengoleksi 68 poin. Sedangkan The Gunners sendiri saat ini masih mengemas 66 poin.

Maka dari itu skuad asuhan Mikel Arteta diwajibkan untuk menang melawan Newcastle United apabila ingin kembali finis di empat besar Liga Inggris yang secara otomatis akan membawa Arsenal ke perhelatan Liga Champions musim depan.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Arsenal diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Newcastle United diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Newcastle United (4-3-3) : Dubravka, Targett, Burn, Schar, Krafth, Joelinton, Guimaraes, Longstaff, Maximin, Almiron, Wood.

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, Soares, White, Tomiyasu, Tavares, Elneny, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Laga antara Newcastle United vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.