JAKARTA, HOLOPIS.COMBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Senin (16/5), di kawasan Bodetabek.

Melansir dari laman resmi BMKG, kondisi cuaca ekstrem nampaknya akan terjadi di kawasan Bodetabek yang meliputi Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada siang hari nanti.

Adapun prakiraan cuaca lengkap beserta prakiraan suhu dan kelembapan di masing-masing wilayah di kawasan Bodetabek adalah sebagai berikut :

Kota Bogor

Kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan sedang pada siang hari nanti dan hujan ringan pada malamnya, dengan prakiraan suhu berkisar di angka 21-32 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 21-32 celcius
Kelembapan : 55-95 persen

Depok

Sementara kondisi cuaca di Depok diprediksi akan hujan petir pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari. Suhu di wilayah ini diperkirakan berkisar 23-32 derajat celcius.

Siang : hujan petir
Malam : hujan sedang
Dini hari : berawan
Suhu : 23-32 celcius
Kelembapan : 55-95 persen

Tangerang

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang, BMKG melaporkan akan hujan lebat pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Adapun suhunya berkisar di angka 23-30 derajat celcius.

Siang : hujan lebat
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-30 celcius
Kelembapan : 65-95 persen

Bekasi

Sementara untuk kondisi cuaca di wilayah Bekasi, BMKG memprediksi akan hujan sedang pada siang hingga malam nanti, dengan suhu berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : hujan sedang
Dini hari : berawan
Suhu : 24-32 celcius
Kelembapan : 55-95 persen