JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dallas Mavericks tampil perkasa menumbangkan Phoenix Suns dengan skor telak 113-86 di gim keenam babak semifinal NBA Playoffs wilayah barat.

Tampil di rumah sendiri, Dallas Mavericks nampak percaya diri menghadapi tamunya yakni Phoenix Suns. Tercatat, Luca Doncic dan tim mampu mendominasi jalannya laga dengan merebut seluruh kuarter yang ada.

Dallas Mavericks sukses merebut keunggulan di kuarter pertama dengan 28-25, kemudian tren positif pun berlanjut di kuarter kedua dengan unggul 32-20.

Memasuki set ketiga, kedua tim sejatinya relatif berimbang dari sisi penguasaan bola. Namun, dewi fortuna akhirnya memihak Dallas Mavericks dengan berhasil unggul 34-27.

Keunggulan itu pun membuat tim tuan rumah semakin percaya diri. Alhasil Dallas Mavericks mampu menutup laga dengan kemenangan di kuarter empat dengan skor 19-14.

Dalam pertandingannya, bintang Phoenix Suns yakni Devin Booker harus bersaing ketat dengan Luka Doncic dengan mengoleksi torehan sama yakni 28 poin.

Atas hasil tersebut, kini skor pertemuan keduanya di babak semifinal NBA Playoffs wilayah barat menjadi imbang 3-3. Dallas Mavericks dan Phoenix Suns pun harus melalui laga penentuan di gim ketujuh mendatang apabila ingin memastikan lolos ke babak final wilayah barat.