JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan Kim Jung Hyun dikabarkan akan kembali membintangi layar kaca anda. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak agensi Story J Company setelah sang aktor telah lama tidak terdengar kabarnya.

“Kim Jung Hyun menerima tawaran untuk membintangi Season of Kkok Du, dan saat ini tawaran tersebut sedang dipertimbangkan,” kata pihak agensi, Jum’at (13/5).

Season of Kkok Du adalah drama korea yang bergenre fantasi dan menceritakan kisah grim reaper dari kelas atas bernama Kkok Du. Ia hanya berada di underworld.

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang kejam dan dingin harus beristirahat dari pekerjaannya di underworld dan menghabiskan 49 hari di dunia manusia. Ia pun merasuki tubuh seorang manusia bernama Do Jin Woo.

Ketika hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter perempuan yang memiliki kekuatan misterius untuk mengatur-ngatur Kkok Du.

Kim Jung Hyun pun diberikan tawaran untuk menjadi bintang utama drama ini dan memerankan Kkok Du. Ini akan menjadi drama pertamanya sejak membintangi Mr. Queen pada satu setengah tahun yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Jung Hyun tersandung kontroveri akibat sikap tidak profesionalnya di drama Time pada tahun 2018, termasuk hubungannya dengan aktris Seo Yea Ji.