JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penulis Doctor Strange 2, Michael Waldron, memang sudah tidak asing lagi dengan dunia semesta Marvel. Sebagai kreator serial loki di Disney+, Waldron sudah bisa dibilang ahli dengan kisah Marvel.

Melansir dari Entertainment Weekly Kamis (12/5), film Doctor Strang and the Multiverse of Madness telah menjadi proyek Marvelnya yang paling besar dan ambisius.

Disutradarai oleh Sam Raimi yang sukses mengantarkan trilogi Spider-Man sebagai film klasik superhero yang paling banyak dicintai, ciri khas horor Raimi juga bisa dilihat dengan jelas di film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Xochitl Gomez, dan Elizabeth Olsen.

Saat ditanya peran Wanda di film ini, dan kaitannya dengan serial Disney+ WandaVision.

“Aku tahu WandaVision adalah serial yang bagus. Aku membacanya dan menonton potongan-potongannya. Tetapi di saat yang bersamaan, aku tahu kami harus membuat perubahan besar dan membawa perkembangan pada karakter tersebut. Kami pun membuat Wanda memiliki dorongan untuk mencari anak-anaknya saat berada di bawah pengaruh kekuatan jahat Darkhold,” kata Waldron.

Wanda Maximoff
Wanda Maximoff

Ia juga memuji kemampuan Elizabeth Olsen sebagai seorang aktris dan keberhasilannya memerankan karakter Wanda Maximoff.

“Dia berhasil membawa sisi kemanusiaan kepada Wanda. Anda pasti langsung merasa iba kepadanya. Ia seperti Terminator tetapi kita malah ingin mendukungnya,” kata Waldorn.