JAKARTA, HOLOPIS.COM – Secara mengejutkan Golden State Warriors tumbang disikat habis Memphis Grizzlies dengan skor sangat telak yakni 134-95 di gim kelima babak semifinal NBA Playoffs wilayah barat, Kamis (12/5).

Menjamu Golden State Warriors di hadapan pendukung sendiri, Memphis Grizzlies tampil memukau dengan mengemas keunggulan pada tiga kuarter pertandingan.

Memphis Grizzlies sukses merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor 38-28, 39-22 di kuarter kedua dan di kuarter ketiga dengan skor telak 42-17.

Sementara itu, Golden State Warriors tampil kurang menjanjikan dengan hanya mampu unggul di kuarter empat 28-15.

Dalam pertandingannya, tiga pemain Memphis Grizzlies yakni Desmond Bane, Jaren Jackson Jr dan Tyus Jones tercatat menorehkan skor yang sama di laga tersebut dengan masing-masingnya mengemas 21 poin.

Sedangkan sang mega bintang Stephen Curry hanya mampu menorehkan 14 poin. Penampilannya kali ini dinilai sangat jauh berbeda ketimbang aksinya di gim keempat kemarin yang tampil begitu mengesankan.

Berkat hasil ini, Memphis Grizzlies masih memiliki asa untuk dapat membalikan kedudukan skor pertemuan. Kini skor pertemuan keduanya di babak semifinal NBA Playoffs masih diungguli Golden State Warriors dengan skor 3-2.