JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miami Heat harus mengakui ketangguhan Philadelphia 76ers ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri usai menelan kekalahan di gim keempat babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur.

Kali ini Miami Heat selaku tim tamu tumbang dengan skor 116-108 atas tim tuan rumah Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center pada Senin (9/5) waktu pagi.

Dalam lawatannya, Miami Heat tak mampu berbicara banyak setelah hanya unggul di kuarter ketiga dengan skor 29-25, selebihnya gagal mengantongi kemenangan.

Sebaliknya, Philadelphia 76ers cukup mampu mendominasi jalannya laga dengan merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor tipis 30-28, 34-28 di kuarter dua dan di kuarter empat 27-23.

Pada pertandingan tersebut juga, ketangguhan sang bintang milik Miami Heat yaitu Jimmy Butler gagal diikuti oleh pemain lainnya sehingga timnya harus tunduk atas tim tuan rumah.

Diketahui, Jimmy Butler bermain sangat menakjubkan bagi Miami Heat dengan mengemas 40 poin, tiga rebounds dan enam assists. Sementara rekan setimnya gagal menempel perolehan skor Jimmy di laga tersebut.

Kemudian hasil kemenangan yang diraih Philadelphia juga tak lepas dari sosok sang mega bintang James Harden. Walaupun dia tak semencolok Jimmy Butler, namun perannya sukses membawa tim tuan rumah menang atas Miami Heat.

Dengan begitu, kini skor pertemuan keduanya di babak semifinal NBA Playoffs dalam sistem best of seven berakhir imbang 2-2. Laga selanjutnya akan digelar di markas Miami Heat pada Rabu (11/5) sekitar pukul 6.30 WIB.