Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Call of Duty: Black Ops Cold War Hari Ini Mendapatkan Jungle Map

JAKARTA, HOLOPIS.COM Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh Treyarch, Call of Duty: Black Ops Cold War mendapatkan peta hutan (Jungle Map) yang berasal dari Call of Duty: Black Ops tahun 2010.

Dilansir dari twitter resmi pengembang Call of Duty @Treyarch yang mengungkapkan bahwa Jungle Map akan ditambahkan ke Black Ops Cold War pada 6 Mei 2022 ini.

Untuk merayakan kedatangan peta klasik, Jungle akan hadir dengan daftar putar 24/7 (24jam, 7hari) mode permainan campuran. Peta throwback ini mengikuti peta WMD Treyarch yang dirilis sebelumnya dan senapan serbu Vargo 52 untuk bagian pertama Black Ops Cold War dari konten tahun kedua CoD.

Sementara cuitan di twitternya hanya menyebutkan Jungle Map akan datang minggu ini, Treyarch mengumumkan kembali pada bulan April bahwa dua senjata baru juga datang ke Black Ops Cold War.

Mereka dikatakan sebagai salah satu senjata jarak jauh dan satu senjata jarak dekat yang dapat dibuka pemain untuk digunakan dalam multipemain, Zombie, dan Warzone.

Konten Tahun ke-2 Treyarch tampaknya mulai mengalir, jadi ada kemungkinan kedua senjata bisa tiba di kemudian hari.

Selain itu, konten Zombies baru telah ditambahkan untuk Tahun 2 Perang Dingin Operasi Hitam. Mode ciutkan tiba di Zombies Outbreak bersama dengan beberapa pembaruan dan penambahan jenis musuh.

Treyarch bahkan menambahkan “Super Easter Egg” bagi pemain untuk menemukan dan membuka lebih banyak hadiah karena menyelesaikan misi alur cerita utama. Treyarch terus mendukung Black Ops Cold War karena Call of Duty: Vanguard berada di musim ketiga dengan integrasi Warzone.

Call of Duty Season 3: Classified Arms menampilkan senjata baru dan peta multipemain untuk Vanguard, sementara Warzone mengadakan acara bertema pertarungan Godzilla dan King Kong di Caldera.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru