Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Made in Abyss Musim Kedua akan Tayang Juli 2022 Mendatang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Anime Made in Abyss mengadakan streaming langsung malam tadi (5/5) menjelang musim kedua pemutaran perdana serial ini pada bulan Juli untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang adaptasi lanjutan dari manga Akihito Tsukushi.

Dilansir dari situs crunchyroll.com, akhirnya terungkap trailer kedua untuk Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun, yang menampilkan lagu pembuka baru “Katachi (Shape)” dari Riko Azuna, dan lagu penutup dari Mitos & Roid.

Bersamaan dengan Riko Azuna yang membawakan lagu pembuka untuk Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun, Myth & Roid akan menyanyikan lagu penutup “Endless Embrace”.

Made in Abyss musim 2 akan tayang perdana pada bulan Juli ini. Anime TV pertama yang terinspirasi oleh manga petualangan fantasi karya Akihito Tsukushi ini sendiri telah ditayangkan selama 12 episode dari Juli hingga September 2017 lalu, dan dua film kompilasinya, Journey’s Dawn dan Wandering Twilight diikuti pada Januari 2019. Kemudian, sebuah film baru Dawn of the Deep Soul dirilis pada Januari 2020.

Sinopsis Made in Abyss

Serial Made in Abyss sendiri bercerita tentang sebuah sistem lubang dan gua besar yang disebut “Abyss” yang merupakan satu-satunya tempat yang belum dijelajahi di dunia.

Makhluk aneh dan indah bersemayam di kedalamannya, dan penuh dengan peninggalan barang berharga, yang disebut Artefak, yang tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini.

Misteri Abyss memesona manusia, dan mereka turun untuk menjelajah. Para petualang yang menjelajah ke dalam lubang dikenal sebagai “Delvers “.

Sementara itu, seorang gadis kecil yatim piatu bernama Riko tinggal di kota Orth di tepi jurang maut. Mimpinya adalah menjadi Delver seperti ibunya dan memecahkan misteri sistem gua.

Suatu hari, Riko mulai menjelajahi gua dan menemukan robot yang menyerupai anak manusia. Tergoda oleh misteri Abyss, Riko dan teman barunya turun ke wilayah yang belum dipetakan untuk membuka misterinya, tapi apa yang menunggu mereka dalam kegelapan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru