JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri alias Mayang, kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, dirinya dibandingkan dengan suara Mahalini Raharja setelah bernyanyi lagu “Sisa Rasa”.

Banyak warganet yang menghujat Mayang dengan menyebutkan bahwa suaranya tidak sebagus kekasih hati Rizky Febian.

Namun, Mayang tetap menerima hujatan tersebut karena dirinya merasa masih menjadi seorang penyanyi pemula, dan dia pun menegaskan bahwa dirinya masih perlu banyak latihan untuk menjadi penyanyi profesional.

“Ya jelaslah. Aku masih belum ada apa-apanya, aku juga masih perlu banyak latihan,” ungkap Mayang, Kamis (5/5).

Enggan mendengarkan hujatan warganet, Mayang mengungkapkan bahwa ia tidak akan membatasi dirinya untuk tetap bernyanyi, karena aktivitas tersebut merupakan hobinga sejak lama.

“Engga. Emang itu hobi aku kok, hobi aku kan emang nyanyi, dan aku suka,” sambungnya.

Sudah terbiasa kena hujatan warganet, anak Doddy Sudrajat ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi memperdulikan komentar-komentar jahat, dan dia hanya fokus dalam karirnya.

“Udah biasa, udah biarin aja. Aku udah engga pernah baca-bacain komentar lagi, biarin aja udah makanan sehari-hari. Intinya, aku disini berkarya. Selama tidak merugikan mereka, ya kenapa engga,” tegasnya.

Diketahui, Mayang sedang mempersiapkan film perdananya yang berjudul ‘Leak Kajeng Kliwon”. Dalam film ini, Mayang akan beradu akting dengan aktor Kevin Gutomo, dan dia akan menjadi tokoh utama dalam film tersebut.