Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Juara Liga Spanyol, Marcelo Catatkan Rekor Baru Bersama Los Blancos

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu pemain bintang sekaligus pemain senior Real Madrid yakni Marcelo, sukses mencatatkan rekor baru dalam kemeriahan Los Blancos menjuarai Liga Spanyol musim 2021/2022.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Minggu (1/5), Marcelo mencatatkan sejarah sebagai pemain dengan torehan trofi terbanyak bersama Los Blancos yakni sebanyak 24 gelar juara.

Seluruh trofinya bersama Real Madrid tersebut di antaranya total empat gelar juara Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, enam gelar Liga Spanyol, dua trofi Copa de Rey dan lima Piala Super Spanyol.

Tak hanya itu, sejak melakoni laga debutnya bersama Real Madrid pada 7 Januari 2007 silam, Marcelo menjadi pemain asing yang paling banyak tampil bersama klub. Kini pemain berkebangsaan Brasil tersebut tengah memasuki musim ke-16 dengan Los Blancos.

Terkait rekor mengesankan ini, Marcelo angkat bicara dan turut mengungkapkan bahwa capaian tersebut merupakan hal yang luar biasa bagi seorang pemain sepak bola.

“Ini adalah hal paling luar biasa yang bisa dialami seorang pemain. Kami telah memenangkan LaLiga sebagai hasil kerja keras dari seluruh tim. Kami harus terus menang. Ini adalah hasil dari kerja keras, kenikmatan, pengorbanan. Kami telah berhasil memenangkannya dengan menggabungkan semua faktor,” ungkapnya.

“Ini adalah hal terbaik yang bisa dirayakan dengan para penggemar setelah bermain di kandang. Ini adalah hal paling luar biasa yang bisa dialami seorang pemain. Ini adalah hari untuk merayakannya, meskipun kami sadar bahwa kami memiliki momen penting pertandingan yang akan datang, tetapi tidak apa-apa untuk merayakan dan tetap fokus dan termotivasi untuk hari Rabu,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, gelar Juara Real Madrid untuk Liga Spanyol musim ini menjadi torehan prestasi ke-35 Los Blancos di liga domestik.

Real Madrid mampu merangkul gelar juara Liga Spanyol 2021/2022 usai melewati laga penentuan melawan Espanyol, Los Blancos menang 4-0 tanpa balas di depan jutaan publik Santiago Bernabeu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru