Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sambut Lebaran, TMII akan Dibuka Mulai 30 April

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sambut lebaran 1443 Hijriah / 2022, kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan dibuka pada tanggal 30 April sampai 8 Mei 2022 mendatang biarpun ada beberapa bagian yang masih belum selesai di renovasi.

Diketahui sebelumnya, TMII tengah melakukan renovasi dan ditutup sejak tanggal 11 – 29 April 2022.

“Jadi ada kurang lebih sekitar 11 wahana yang kita buka dalam rangka menyambut libur Lebaran yang dimulai dari tanggal 30 April sampai 8 Mei 2022,” jelas Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana, Kamis (28/4).

Beberapa wahana yang akan dibuka, diantaranya ada Taman Burung, Dunia Air Tawar, Museum Komodo, SkyWorld, Anjungan Daerah, Taman Legenda, hingga Istana Anak-anak.

“Istana Anak kita buka karena sudah satu tahun tutup, kita rencanakan buka kembali,” katanya.

Jam operasional TMII akan berlangsung mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB, dengan kapasitas pengunjung akan dibatasi hanya 25 persen atau sekitar 15 ribu orang karena masih dalam tahap renovasi.

Bagi pengunjung yang akan ke TMII bisa melalui pintu 3 dan 4, karena renovasi masih dilakukan pada pintu 1 yang merupakan akses utama ke TMII.

“Pintu 1 ditutup karena masih dalam perbaikan,” kata Sedana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru