Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Badminton Asia Championship 2022 : Jonatan Christie Kandaskan Wakil Malaysia, Jojo Lolos ke Perempat Final

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jonatan Christie sukses mengandaskan perlawanan wakil Malaysia yakni Liew Daren di babak 16 besar Badminton Asia Championship 2022 dengan rubber game.

Tampil sebagai unggulan keempat turnamen Badminton Asia Championship 2022, Jonatan Christie mampu menampilkan permainan impresifnya di awal set pertandingan.

Jonatan Christie tampil perkasa berhasil merebut kemenangan di set pertama dengan skor 21-14. Namun, di set kedua pemain yang kerap dipanggil Jojo tersebut lengah dan banyak menciptakan kesalahan sendiri sehingga tertinggal 13-21 atas Liew Daren.

Memasuki set penentuan, keduanya baik Jonatan Christie maupun Liew Daren sama-sama menekan satu sama lain. Kendati demikian dewi fortuna pada laga kali ini rupanya memihak Jojo dengan keunggulan 21-19.

Alhasil Jonatan Christie mampu menang 21-14, 13-21 dan 21-19 atas Liew Daren dari Malaysia. Jojo pun mampu mengamankan satu tiket ke babak perempat final Badminton Asia Championship 2022.

Sebagai informasi tambahan, sampai saat ini Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya dari sektor tunggal putra ke babak perempat final Badminton Asia Championship 2022.

Sebelumnya salah satu tunggal putra Indonesia lainnya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo telah mengantongi satu tiket perempat final setelah mampu menyingkirkan Lee Cheuk Yiu dari Hongkong dengan straight game langsung 21-19 dan 22-20.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru