Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nicke Widyawati Akhirnya Datangi KPK soal Kode Etik Lili Pintauli Siregar

JAKARTA, HOLOPIS.COMHari ini, Direktur Utama (Dirut) Pertamina Nicke Widyawati pagi ini menyambangi gedung Dewan Pengawas (Dewas) KPK di Jakarta. Nicke memenuhi panggilan Dewas untuk dimintai keterangan terkait aduan pelanggaran kode etik Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar.

Diketahui, Nicke tiba di gedung Dewas KPK, Jakarta Selatan, pukul 09.50 WIB, Rabu (27/4). Nicke mengenakan kerudung warna merah jambu saat tiba di gedung merah putih.

Pun demikian, ia enggan untuk memberikan pernyataan apapun ketika ditanya-tanya oleh sejumlah pertanyaan oleh wartawan di lokasi. Nicke sendiri disebut-sebut sebagai pihak yang memberikan fasilitas hotel dan tiket MotoGP Mandalika kepada Lili Pintauli.

Sebelumnya, Dewas KPK berencana meminta keterangan Direktur Utama (Dirut) Pertamina Nicke Widyawati berkaitan dengan aduan pelanggaran kode etik terkait dugaan penerimaan fasilitas hotel dan tiket MotoGP Mandalika bagi Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar. Keterangan apa yang dibutuhkan?

“Rencananya begitu,” ujar Ketua Dewas KPK Tumpak H Panggabean, Kamis (21/4).

Namun Tumpak mengaku mendapatkan informasi terbaru bila Nicke meminta agar pemanggilan padanya diundur.

“Tetapi saya dapat laporan yang bersangkutan minta diundur. Silakan tanya sama Ibu Albertina,” imbuh Tumpak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru