JAKARTA, HOLOPIS.COM – Johnny Depp dicecar pertanyaan selama berjam-jam dari pengacara Amber Heard dalam persidangan pencemaran nama baik.

Pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn, menunjukkan isi percakapan yang mencengangkan antara Johnny Depp dan sahabatnya tentang Amber Heard, serta foto-foto yang ditulis dengan darah dari jari Depp yang terluka.

Meski berlangsung panas, ternyata terungkap fakta bahwa Johnny Depp masih melindungi mantan istri saat jarinya teriris akibat Amber Heard.

“Saya merasakan panas dan seperti ada yang menetes dari jari saya. Ketika saya lihat ke bawah ternyata jari saya sudah terluka,” kata Depp.

Johnny Depp saat jarinya teriris
Johnny Depp saat jarinya teriris (Foto: Reuters)

Saat itu, bintang Pirates of the Caribbean tersebut menangkis serangan botol dari Heard. Ternyata pecahan botol memutuskan ujung jari tengah kanan Johnny Depp.

Demi melindungi Amber saat itu, Depp mengaku jarinya terjepit pintu akordeon.

Untuk tambahan informasi, Johnny Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik sebesar $50 juta (723 miliar rupiah), sementara Heard telah mengeluarkan tuntutan balik sebesar $100 juta 1,4 triliun rupiah).

Johnny Depp menggugat mantan istrinya Amber Heard atas pencemaran nama baik, setelah Heard mengaku sebagai korban KDRT di kolom opini The Washington Post.