Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Doctor Strange 2 Dilarang Tayang di Arab Saudi, Ada Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Film Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness dilarang tayang di Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar. Larangan tersebut diduga karena adanya isu LGBT dalam sekuel ini.Seperti diberitakan Hollywood, isu LGBT ditampilkan lewat karakter America Chavez yang diperankan aktris Xochitl Gomez.

Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 5 Mei mendatang di kawasan Teluk. Namun, tiket film ini tidak lagi tersedia di situs bioskop Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar.

Sementara itu, Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness masih terdaftar sebagai salah satu judul yang akan segera hadir di bioskop Uni Emirat Arab.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan saga kedua Doctor Strange (2016) dan akan mengambil latar waktu setelah Spider-Man No Way Home, WandaVision, dan Loki.

Benedict Cumberbatch masih membintangi film ini, bersama dengan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda/Scarlet Witch.

Sebagaimana diketahui, hubungan sesama jenis menjadi sesuatu yang ilegal di kawasan Teluk. Film-film yang menayangkan unsur LGBTQ kerap ditarik dari jadwal perilisan.

Sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film Eternals juga dilarang tayang di Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar karena menampilkan isu LGBT.

Pelarangan itu diketahui setelah Marvel dan Disney sebelumnya mengumumkan Eternals akan mulai tayang di kawasan Teluk pada 11 November 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru