JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dallas Mavericks mampu meneruskan tren positifnya menghadapi Utah Jazz dengan kemenangan 126-118 di laga ketiga NBA Playoffs wilayah barat, Jumat (22/4).

Dalam lawatannya ke Vivint Smart Home Arena, Dallas Mavericks berhasil mengambil momen keunggulan di dua kuarter pertama secara beruntun.

Dallas Mavericks unggul 27-20 di kuarter pertama, kemudian unggul 41-31 di kuarter kedua atas Utah Jazz. Menanggapi ketertinggalan ini, tim tuan rumah pun tak tinggal diam dan langsung tancap gas di kuarter berikutnya.

Utah Jazz tercatat unggul dengan skor 40-29 di kuarter ketiga. Namun keunggulannya tersebut tak bertahan lama. Memphis Grizzlies dengan perkasa menutup laga dengan keunggulan 29-27 di kuarter empat, alhasil skor menjadi 126-118.

Pada laga tersebut, Donavan Mitchell dari Utah Jazz dan Jalen Brunson dari Dallas Mavericks mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan skor tertinggi.

Donavan Mithcell menorehkan 32 poin, dua rebounds dan enam assists. Sedangkan Jalen Brunson mencetak 31 poin, satu rebounds dan lima assists. Dengan demikian, Dallas Mavericks unggul skor pertemuan 2-1 atas Utah Jazz di NBA Playoffs.

Untuk laga selanjutnya, Dallas Mavericks akan kembali melakoni laga tandangnya melawan Utah Jazz pada Sabtu (23/4) waktu setempat atau Minggu (24/4) sekitar pukul 3.30 WIB.