JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sedang menanti kelahiran buah hatinya. Namun, keduanya masih menyimpan dilema terkait nama untuk adik El Barack Alexander tersebut.

Perempuan yang biasa di sapa Jedar ini mengaku sejak awal kehamilan sudah mencari-cari nama untuk si calon bayi. Tetapi, sampai saat ini belum ada yang pas di hati Jedar.

Ibunda El Barack Alexander akhirnya memutuskan untuk menyerahkan kepada sang suami, Vincent Verhaag, yang memberikan nama calon anak mereka, karena sang suami baru pertama kalinya memiliki bayi.

“Namanya belum punya. Sebenarnya sudah banyak pilihan, tapi belum ada yang sreg aja,” ungkap Jedar dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, (20/4).

Perempuan berusia 34 tahun ini juga mengaku bahwa mencari nama untuk buah hati merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan, karena menurutnya sebuah nama adalah doa yang diberikan untuk anaknya.

Oleh karena itu, Jedar memasrahkan semuanya kepada sang suami terkait nama bayi yang ada dikandungnya.

“Susah ternyata pilih nama anak. Kali ini akan dipilihkan sama Vincent. Jadi, ya sudah aku serahkan aja sama bapaknya,” sambungnya.

Diketahui, Jessica Iskandar akan menjalankan proses melahirkan secara normal, karena menurutnya proses tersebut lebih nyaman ketimbang proses caesar.

“Karena pengalamannya normal, jadi sekarang normal lagi. Mungkin merasa lebih nyaman aja lahiran normal,” tutupnya.

Sang kakak, El Barack Alexander, juga dikabarkan tidak sabar menantikan kehadiran sang adik, hingga dirinya pun sudah siap mengajar berbagai macam hal.