JAKARTA, HOLOPIS.COM – Leicester City harus pasrah ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Kamis (21/4) dini hari tadi.

Dalam ambisinya untuk meraih kemenangan sempurna, Leicester City malah terpeleset di Goodison Park walaupun mendominasi jalannya pertandingan.

Leicester City mampu unggul terlebih dahulu di menit lima babak pertama melalui gol Harvey Barnes. Gol tersebut sejatinya diyakini akan menjadi penutup kemenangan The Foxes karena seluruh peluang yang ada baik di babak pertama dan kedua gagal tercipta menjadi sebuah gol.

Namun dewi fortuna berkata lain, memasuki penghujung babak kedua Richarlison muncul sebagai mimpi buruk bagi Leicester City dengan golnya pada menit ke 90+2 usai menerima assist dari Rondon. Alhasil The Foxes gagal merayakan kemenangannya dan harus pulang dengan skor imbang 1-1.

Atas hasil tersebut, Leicester City kembali gagal meraih kemenangannya di Liga Inggris secara beruntun usai sebelumnya takluk ditangan Newcastle United.

Dengan demikian Leicester City menempati posisi sembilan klasemen, sedangkan Everton masih terperosok di posisi 17 klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk laga selanjutnya, Leicester City akan menjamu Aston Villa. Sementara Everton akan kembali melakoni laga big match menghadapi rival sekotanya yakni Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merserside.