JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Osasuna di pekan ke-33 Liga Spanyol pada Kamis (21/4) sekitar pukul 2.00 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Osasuna, Real Madrid diyakini akan turun dengan kepercayaan diri tinggi mengingat Los Blancos telah berhasil melewati laga big match melawan Sevilla di Liga Spanyol pekan sebelumnya.

Diketahui, Real Madrid sukses melibas Sevilla dengan skor tipis 3-2. Hasil kemenangannya itu pun membuat posisi Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol hingga saat ini.

Tercatat, Real Madrid puncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 75 poin dalam 23 kali kemenangan, enam kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Pada laga dini hari nanti, Real Madrid sejatinya sangat berpeluang besar untuk dapat meraih kemenangan. Namun Los Blancos harus tetap waspada apabila tak ingin mendapat hasil yang sama seperti pada pertemuan terakhirnya musim lalu.

Sebagai informasi, pada pertemuan terakhir keduanya, Osasuna sukses menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor kacamata. Dengan demikian Los Blancos harus bermain lebih atraktif untuk mendapat hasil sempurna di laga tandangnya dini hari nanti.

Menurut Sofascore, keduanya baik Real Madrid maupun Osasuna diprediksi akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna (4-3-3) : Herrera, Angel, Garcia, Hernandez, Vidal, Brasanac, Oier, Moncayola, Garcia, Budimir, Avila.

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Vazquez, Militao, Alaba, Carvajal, Modric, Casemiro, Kroos, Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Laga antara Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.