JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Chelsea vs Arsenal akan tersaji di lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris Kamis (21/4) pukul 1.35 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, keduanya baik Chelsea maupun Arsenal sama-sama membidik poin sempurna demi mempertahankan eksistensinya di Liga Inggris.

Terkhusus bagi Arsenal, The Gunners pada laga kali ini sangat berambisi untuk dapat memenangkan laga karena mendapat hasil negatif dalam beberapa pekan terakhirnya di Liga Inggris.

Dapat diketahui bersama bahwa Arsenal dinilai tengah mengalami penurunan performa, di mana skuad asuhan Mikel Arteta tersebut gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris secara beruntun.

Hal tersebut tentunya sangat merugikan Arsenal, pasalnya The Gunners sedang berusaha untuk masuk ke zona Liga Champions yang saat ini masih dikuasai Tottenham Hotspur di posisi empat.

Maka dari itu, walaupun Chelsea sejatinya diunggulkan untuk menang di laga kandangnya dini hari nanti, The Blues patut mewaspadai ambisi Arsenal yang tengah berusaha kembali ke performanya.

Menurut Sofascore, Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-1-2. Sedangkan Arsenal di tengah-tengah badai cedera yang menimpa skuadnya diprediksi akan turun dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-1-2) : Mendy, Rudiger, Silva, Christensen, Alonso, Kante, Jorginho, James, Mount, Werner, Havertz.

Arsenal (3-4-2-1) : Ramsdale, White, Holding, Mahalhaes, Soares, Lokonga, Xhaka, Saka, Odegaard, Smith Rowe, Martinelli.

Laga antara Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.