JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebriti Lee Junho 2PM dan Yoona Girls Generation (SNSD) dikabarkan bakal membintangi drakor komedi romantis terbaru.

Melansir Soompi, Rabu (20/4), drama tersebut berjudul King the Land, dan menceritakan seorang chaebol (konglomerat bisnis keluarga) yang tidak suka dengan senyuman palsu.

Lalu ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum lebar, meskipun ia terpaksa tersenyum karena tuntutan pekerjaannya.

Bersama-sama, mereka pun mencari kebahagiaan sesungguhnya hingga akhirnya benar-benar tersenyum. Duh, jadi semakin penasaran nih dengan alur sebenarnya drama Korea ini.

Lee Junho rencananya akan memerankan karakter Goo Won yang berada dalam pertarungan warisan King Group, yang memiliki hotel-hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi.

Sementara itu, Yoona akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang dapat membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya.

Drama ini diperkirakan akan sangat seru ditonton, terlihat dari penulis skenarionya yang sukses menulis All of Us Are Dead, dan produser npio Entertainment, yang sebeumnya memproduseri Red Sleevem, Forecasting Love and Weather, dan A Time Called You.

Tanggal rilis drama ini pun masih belum diketahui, sabar ya drakor lovers.