JAKARTA, HOLOPIS.COM – Cristiano Ronaldo tengah dalam keadaan berduka atas kepergian putranya yang baru saja dilahirkan sang istri yakni Georgina Rodriguez.

Diketahui, kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Cristiano Ronaldo melalui akun media sosial pribadinya pada Selasa (19/4) waktu setempat.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal, itu adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk hidup di saat ini dengan harapan dan harapan dan kebahagiaan,” bunyi pernyataan CR7 di Instagram.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka, kami semua berduka atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” lanjut pernyataan.

“Putra kami tercinta, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu menyayangimu,” tutup pernyataan CR7.

https://www.instagram.com/p/CcgHsWLLaf5/

Kemudian unggahan itu pun menarik pasang mata dunia dan ramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawa.

Seperti yang dilansir dari Instagram Cristiano Ronaldo, ucapan duka cita salah satunya datang dari legenda sepakbola Brasil yakni Pele di kolom komentar unggahan CR7.

“Sahabatku, aku mengirimkan doa dan perasaanku padamu di saat yang sangat sulit ini. Semoga Tuhan menghibur hati Anda dan mencerahkan setiap langkah Anda,” ujar Pele.

Selain itu, ada pun ucapan duka lainnya seperti dari pesepakbola James Rodriguez yang turut berbela sungkawa atas kepergian putra CR7. Ucapan bela sungkawa juga datang dari ofisial klub MU hingga Juventus.

“Pikiran dan doa kami bersama anda, Georgina dan sluruh keluarga selama ini,” komentar ofisial Juventus.

“Rasa sakitmu rasa sakit kami juga. Kiriman cinta dan kekuatan untuk anda dan keluarga saat ini,” komentar ofisial Manchester United.