Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pacar Indra Kenz Sedang Digarap Polisi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kepala Sub Direktorat II Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Candra Sukma mengatakan, bahwa saat ini tim penyidik sedang memeriksa pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz, Vanessa Khong.

Tidak hanya Vanessa saja, bahkan sang ayah yakni Rudiyanto Pei pun ikut diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka kasus binary option Binomo.

“Sedang dilakukan pemeriksaan jam 15.00 WIB,” ujar Kombes Pol Candra kepada wartawan, Senin (18/4).

Perlu diketahui juga Sobat Holopis, bahwa Vanessa Khong sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri di dalam kasus Binomo.

Seharusnya, Vanessa menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik dari Dittipieksus Bareskrim Mabes Polri pada hari Kamis (14/4) lalu sebagai tersangka, namun dia meminta pemeriksaannya dijadwalkan ulang.

“VK (Vanessa Khong) itu minta dijadwalkan hari Senin, kalau yang lainnya kita hari Rabu,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/4).

Sebagai informasi, Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei, tak memenuhi panggilan Bareskrim. Alasannya, sedang mempersiapkan bukti transaksi. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa dan Rudiyanto, Brian Pranenda pada hari Kamis (14/4) lalu.

“Untuk hari ini ada pemanggilan Pak Rudiyanto Pei dan Vanessa Khong. Kebetulan hari ini memang tadi saya sampaikan melalui surat untuk penundaan terlebih dahulu,” kata Brian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru