Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Masih Labil, Habib Syakur Sarankan Pelajar Tak Ikut Demo 21 April

JAKARTA, HOLOPIS.COMInisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyarankan agar para pelajar tidak ikut aksi unjuk rasa yang rencananya akan digelar pada hari Kamis (21/4) mendatang.

Hal ini dituturkan oleh Habib Syakur, karena para pelajar cenderung memiliki emosi yang belum terkendali. Ia khawatir justru kehadiran para pelajar bisa membuat situasi malah tidak kondusif.

“Pelajar tidak perlu ikut aksi, emosinya masih labil dan belum terkontrol,” kata Habib Syakur, Senin (18/4).

Namun demikian, jika aksi 21 April 2022 nanti datang para pelajar dan melakukan aksi anarkisme, maka ia menilai pihak yang paling bisa dipersalahkan adalah LBH Jakarta.

“Kalau ada kerusuhan tanggal 21, ya tuan rumah kongres ketrakyatan yakni YLBHI yang bertanggung jawab,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa hari ini elemen Mahasiswa yang tergabung di dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) bersama dengan beberapa elemen masyarakat sipil lainnya menggelar Kongres Rakyat yang difasilitasi oleh YLBHI dan LBH Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru