JAKARTA, HOLOPIS.COMPakar epidemiologi dari Universitas Indonesia (UI) dr Pandu Riono terus mengampanyekan gerakan vaksinasi Covid-19.

Bahkan ia juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi Covid-19 sampai malam hari.

Bahkan vaksinasi malam hari menjadi langkah yang sangat bagus untuk mempercepat capaian vaksinasi kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

“Vaksinasi malam hari adalah terobosan penting dalam memperluas akses layanan vaksinasi pada penduduk,” kata Pandu, Senin (18/4).

Influencer kesehatan yang biasa disapa dengan sebutan Juru Wabah itu mengajak kepada masyarakat luas agar tidak menunda-nunda, apalagi sampai ragu-ragu terhadap suntik vaksinasi Covid-19.

“Ayo segera datang divaksinasi, gak perlu ragu dan jangan dengarkan informasi yang dapat meragukan niat kita,” pungkasnya.

Vaksinasi malam

Perlu diketahui, bahwa Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta terus menggenjot pencapaian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, baik dosis pertama hingga dosis ketiga alias booster.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 malam hari di Puskesmas Kelurahan Pegangsaan pada tanggal 15-16 April dan RW 08 Kelurahan Kebon Sirih pada tanggal 16 April 2022,” tulis @dinkesJKT, Minggu (17/4)

Ayo Sobat Sehat, segera lengkapi vaksinasi Covid-19 booster kamu!.