JAKARTA, HOLOPIS.COM – Posisi sex yang disebut sitting on pillow top memiliki kelebihan dibanding posisi lainnya saat berhubungan intim.

Posisi sitting on pillow top itu sendiri dinilai memiliki sensasi yang jauh lebih nikmat untuk sang pria dan wanita daripada posisi doggy style.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa posisi sex doggy style tersebut dinilai sebagai posisi sex paling nikmat dalam berhubungan intim. Namun, terkadang memiliki kesulitan tersendiri bagi sebagian pasangan.

Maka dari itu posisi sitting on pillow top menjadi alternatif paling utama bagi setiap pasangan karena dinilai lebih nyaman dan memiliki sensasi yang sama.

Dilansir dari SehatQ, untuk mempraktikan posisi sitting on pillow top caranya terbilang mudah. Untuk perempuan hanya tinggal taruh bantal di bawah panggul untuk menahan bokong tetap di posisi atas.

Kemudian buka kaki lebih lebar untuk mempermudah pria melakukan penetrasi. Dengan posisi ini, sang pria akan lebih mudah mendorong penis lebih dalam untuk meningkatkan rangsangan klitoris.

Selain itu, posisi seperti ini juga memungkinkan tubuh sang pria maupun wanita tetap bisa saling menempel sehingga memberikan sensasi lebih saat berhubungan intim. Bahkan dinilai lebih nikmat dan cepat mencapai klimaks orgasme.