JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk meninggalkan Jakarta, lantaran kasus Covid-19 varian Omicron melonjak.

Kedua sejoli ini memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata, selama kurang lebih empat bulan lamanya. Namun, setelah kembali ke Jakarta, Chelsea kaget lantaran kondisi rumahnya yang saat ini ambruk dan rusak.

Tak hanya rumahnya, barang-barang miliknya juga rusak, dan beruntungnya kedua pasangan ini mendapatkan bantuan dari para kerabatnya untuk mengurus rumahnya yang telah rusak.

Chelsea Olivia
Kondisi rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram Story).

“Mau nangis banget. 4 bulan di Bali,. Dan akhirnya mau pulang (udah seneng) hari ini appoitment untuk dibersihin 1 rumah karena lagi ga ada mba.. dan pas dibuka rumahku anbruk,” tulis Chelsea Olivia melalui unggahan Instagram story, (13/4).

Dalam foto yang beredar, plafon rumahnya berserakan di lantai dan menimpa beberapa barang perabotannya. Namun, tetap saja kedua pasangan ini sangat bersyukur karena kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

“Cobaan datang kapanpun… Tapi Tuhan baik yaa, untung baget kita sekeluarga (terutama anak-anak) ga ada di rumah pas kejadian,” lanjutnya.

Tak hanya plafon, barang-barang kesayangannya, seperti sendal-sendal miliknya ikut terkena imbasnya.

“Tersakit sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah. Beresin rumah,” tutupnya.