Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA Play-In Tournament : Hawks Tampil Perkasa Libas Hornets 132-103

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada lanjutan NBA Play-In Tournament 2021/2022, Atlanta Hawks berhasil menuntaskan perlawanan Charlotte Hornets dengan skor telak 132-103.

Bermain di State Farm Arena, Atlanta Hawks selaku tuan rumah berhasil mencatatkan keunggulan dalam tiga kuarter pertandingan atas Charlotte Hornets.

Atlanta Hawks mampu mencuri kuarter pertama dengan skor 32-23. Memasuki kuarter dua, tim tamu mencoba tampil menyerang dan sukses merebut keunggulan dengan skor tipis 29-28.

Tak ingin mengecewakan pendukungnya sendiri, Atlanta Hawks tancap gas di kuarter tiga, di mana tim tuan rumah unggul dengan skor meyakinkan 42-24.

Memasuki kuarter empat, permainan kedua tim semakin sengit. Namun ketangguhan tim tuan rumah tak terbantahkan lagi sehingga mampu menutup laga dengan keunggulan 30-27. Alhasil skor akhir menjadi 132-103.

Pada laga tersebut, perolehan catatan poin nampaknya cukup merata. Lamelo Ball dari Hornets menjadi pemain dengan catatan skor tertinggi yakni 26 poin, lima rebounds dan delapan assists.

Sementara, sang mega bintang milik Atlanta Hawks yakni Trae Young sukses menorehkan 24 poin, tiga rebounds dan 11 assists.

Berkat hasil tersebut, Atlanta Hawks bakal menghadapi Cleveland Cavaliers untuk pertandingan perebutan slot kedelapan playoff wilayah timur NBA pada Jumat (15/4) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru