Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BMKG : Kota – Kota Besar Diperkirakan Berawan Siang Hingga Malam Hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM Prakiraan cuaca disejumlah kota besar di Indonesia pada Rabu (13/4) siang dan malam hari, diperkirakan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan cerah berawan atau berawan.

Untuk wilayah Kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu,Yogyakarta, Jakarta Pusat, Banjarmasin, Tarakan, Jayapura, Makassar, Kendari, Padang, dan Palembang pada siang hari diperkirakan cerah berawan.

Sedangkan cuaca cerah diprediksi terjadi di Kota Semarang, Samarinda, Manokwari, Mamuju, dan Manado diprakirakan berawan sedangkan Kota Gorontalo dan Surabaya

Hujan ringan di siang hari, diprediksi terjadi di Kota Serang, Bandung, Pontianak, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Mataram, Kupang, Pekanbaru, dan Medan.

Untuk Kota Jambi dan Tanjung Pinang berpotensi hujan disertai petir pada siang hari.

Masuk ke malam hari, cuaca cerah masih menyelimuti Kota Gorontalo dan Surabaya. Untuk cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Kota Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Jayapura, Pekanbaru, Manado, dan Medan

Kota Bengkulu, Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Palangka Raya, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Mataram, Kupang, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari, Padang, dan Palembang diprakirakan berawan pada malam hari.

Pada malam hari hujan diprakirakan hanya turun di Kota Tarakan, Jambi, dan Semarang.

Kota Tarakan berpeluang mengalami hujan ringan, Kota Jambi menghadapi potensi hujan disertai petir, dan Kota Semarang diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru