Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Berniat Menikah, Brisia Jodie dan Julian Jacob Ternyata Sudah Putus Hubungan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Brisia Jodie telah mengejutkan media sosial, dimana dirinya mengaku hubungannya bersama Julian Jacob sudah berakhir.

Melalui salah satu acara televisi, Brisia mengaku sudah putus dengan Julian, padahal keduanya sudah yakin bisa melangkah sama-sama ke jenjang pernikahan.

Namun, dikarenakan tidak adanya kecocokan diantara Brisia Jodie dan Julian Jacob, maka hubungan tersebut harus berakhir.

“Engga cocok aja,” ungkap Brisia Jodie, (11/4).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak memberikan alasannya lebih lanjut, karena menurut Brisa hal ini sudah ranah pribadinya mereka. Tetapi, Brisia sempat menjelaskan bahwa diawal hubungan mereka merasa ragu.

Ternyata, Julian Jacob yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Brisia Jodie, tetapi keduanya sempat merajut kembali hubungannya. Namun, akhirnya Brisia Jodie benar-benar mengakhiri hubungannya.

“Yang mutusin pertama kan dia duluan, terus balikan lagi. Satu hari kemudian aku yang minta putus. Ya sudah keputusan bersama sih,” sambungnya.

Setelah berpisah, penyanyi kelahiran Yogyakarta ini pun mengaku bahwa komunikasinya juga sedang tidak baik-baik saja, tetapi mereka tidak bermusuhan.

“Baik-baik saja. Lagi ke jalannya masing-masing aja. Engga ada apa-apa sebenarnya. Ya sama Tuhan lagi dibolak-balikan hatinya ini,” lanjutnya.

Pada awal hubungan mereka, keduanya sudah ada niatan untuk menikah karena menurut Jodie dan Julian hubungan yang dijalani sudah sangat serius.

“Oh pasti serius. Aku kalau pacaran selalu serius. Sudah ada niatan untuk menikah itu pasti, kan sudah ada umur segini, dia juga 27 aku 25,” tutupnya.

Diketahui, kedua pihak keluarga juga sudah saling mengenal baik, walaupun pada akhirnya mereka harus berakhir dan harus menjalani karirnya masing-masing.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru