Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 12 April: Rata-rata Hujan Di Siang Hingga Malam Hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan diguyur hujan.

BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Selasa (12/4).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Untuk wilayah Jakarta Selatan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir/kilat pada menjelang siang, siang, sore, dan malam hari. Lalu, pada pagi, dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Barat diprediksi akan cerah berawan pada pagi, siang dan sore hari nanti. Untuk malam, dan dini hari nanti berpotensi hujan ringan hingga hujan disertai petir/kilat.

Wilayah selanjutnya Jakarta Pusat yang diprediksi akan hujan pada menjelang siang dan malam hari. Pada pagi, siang, sore dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Untuk Jakarta Timur diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga malam hari nanti. Saat pagi dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan turun hujan pada pagi, menjelang siang, dan malam. Untuk dini hari nanti, diprediksi akan cerah berawan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru