Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ade Armando Babak Belur Hingga Dilucuti di Tengah Demo 11 April

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Ade Armando babak belur dihajar massa aksi demontrasi 11 April di kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan rekaman video yang diterima holopis.com, Ade terlihat diamankan aparat kepolisian dalam keadaan babak belur dan tidak memakai celana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan bahwa Ade Armando memang dipukul oleh sejumlah massa aksi demonstrasi. Polisi memastikan Ade mengalami luka parah.

“Iya benar dia mengalami pemukulan tetapi bukan oleh petugas oleh massa aksi juga kita belum tahu motifnya apa, apa penyebab dia dipukuli. Lukanya cukup parah ya,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4).

Sebelumnya, Ade terlihat hadir dalam Aksi Demontrasi 11 April di depan Kompleks Gedung DPR/MPR. Namun, dia mengaku hanya memantau saja dan tak ikut dalam aksi.

Ia bahkan menyebut, bahwa dirinya mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru