Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

WHDI Rote Diharapkan Bisa Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat Sekitar

ROTE NDAO, HOLOPIS.COM Komang Ayu Kertiani dilantik sebagai Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Rote Ndao periode 2022 – 2027, oleh Ketua WHDI Provinsi NTT dr Dewata Ayu Made Dwi Suswati.

Dipercaya sebagai Ketua WHDI Kabupaten Rote Ndao, baginya bukanlah sebuah hal yang tidaklah mudah. Oleh karena itu, ia meminta agar seluruh anggota WHDI bisa membantunya dalam menjalankan tugas yang diembannya.

“Ibarat batang lidi apabila hanya satu tidak akan mampu menyapu dengan baik, tetapi jika dikumpulkan bersama menjadi sapu ini akan mudah dalam membersihkan. Saling kerjasama dalam pengurus  serta komunikasi agar tercapai tujuan bersama,” ujarnya usai dilantik (9/4).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua WHDI tingkat Provinsi NTT mengatakan kepada seluruh anggota yang baru dilantik bisa meluangkan waktunya untuk kegiatan organisasi kelembagaan ini, apalagi ini kegiatan sosial tidak digaji tetapi perlu keiklasan untuk bekerja.

Selain itu dr Dewata Ayu berharap,WHDI Rote Ndao kedepan adalah bagaimana membawa organisasi ini semakin eksis melalui program dan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat Organisasi agama,seperti ngayah ke pura, memberikan ceramah keagamaan serta memberikan pelatihan  maupun peningkatan skill untuk wanita hindu.

harapan lainnya, WHDI bisa mendukung berbagai program pemerintah agar kehadiran organinasi ini bermanfaat bagi orang lain.

“Kita berharap dengan dengan dukungan dari semua pihak, kedepan WHDI bisa semakin eksis dan keberadaanya bisa bermanfaat bagi masyaarakat,” harapanya.

Acara pelantikan tersebut ditandai dengan pemberian mandat dari  KetuaWanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dr Dewata Ayu Made Dwi suswati WP MARS kepada Koman Ayu Kertiani sebagai simbol resmi menjabat  Ketua WHDI Kabupaten Rote Ndao.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru