Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lakukan Posisi Sex ‘Lean Into Me’, Dijamin Cepat Orgasme

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Posisi sex saat berhubungan intim tentunya sangat penting untuk memberikan kenyamanan satu sama lain.

Selain itu, posisi sex yang tepat dapat memberikan efek orgasme yang lebih nikmat, sehingga hubungan pun dapat terjalin lebih harmonis.

Seperti yang dilasnir dari SehatQ, sejatinya ada beberapa posisi sex yang dapat mempermudah tercapainya orgasme. Salah satunya posisi ‘Lean Into Me’.

Posisi sex ‘Lean Into Me’ bisa disebut sebagai posisi yang tidak serta melulu dilakukan di atas tempat tidur. Bisa juga dengan menggunakan meja, kursi hingga dinding untuk melakukan hubungan intim.

Seperti hal nya, untuk pria bisa mengangkat sang wanita ke atas meja dan kemudian berdiri di antara kedua kakinya yang terbuka tersebut.

Posisi seperti ini dinilai sangat nyaman karena memungkinkan untuk kedua pasangan saling berhadap-hadapan, baik dari wajah maupun alat vital masing-masing.

Kedua pasangan pun dapat melakukan banyak hal dalam posisi tersebut. Tak hanya dapat saling mencium dan saling memainkan tempo, keduanya juga bisa saling memeluk dan memegang bagian punggung hingga bagian bokong. Dengan demikian, hubungan pun akan lebih harmonis dari sebelumnya karena saling menatap satu sama lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru