Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Atletico Madrid Tumbang Ditangan Mallorca 1-0 Tanpa Balas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Atletico Madrid harus mengakui ketangguhan Mallorca dengan kekalahan 1-0 tanpa balas di Estadi de Son Moix pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (9/4).

Dalam lawatannya ke markas Mallorca, Atletico Madrid sejatinya mendominasi jalannya babak pertama. Namun beberapa peluang gagal tercipta menjadi gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Mallorca sukses mencetak gol di menit 68 melalui titik kotak penalti buntut dari pelanggaran pemain Real Madrid. Sang eksekutor yakni Vedat Muriqi mengunci keunggulan tim tuan rumah atas Los Rojiblancos.

Dalam hal ini, Atletico Madrid dengan segala pemain bintangnya bukan berarti menyerah usai gol tersebut. Beberapa peluang terus diciptakan para pemain Los Rojiblancos.

Kendati demikian, dewi fortuna nampaknya belum berpihak kepada Atletico Madrid sehingga harus pulang dengan tangan hampa ke Vicente Calderon.

Atas hasil laga malam tadi, Atletico Madrid tetap menempati posisi empat dan sangat rentan terdepak ke posisi lima klasemen. Sedangkan Mallorca berada di posisi 17 klasemen dengan 29 poinnya.

Untuk laga selanjutnya, Atletico Madrid akan melakoni laga hidup mati menghadapi Manchester City di Liga Champions yang kemudian akan melawan Espanyol di Liga Spanyol pekan depan. Sementara Mallorca dijadwalkan bakal menghadapi Elche.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru