JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Robby Purba kembali memberikan kabar tidak menyenangkan. Dimana dalam unggahan Instagramnya, dirinya melakukan pemeriksaan terhadap tumornya yang beberapa waktu lalu telah di operasi.

Namun ternyata, tumor yang bersarang di payudara sang presenter kembali tumbuh, dan dokter pun memberikan saran agar Robby kembali menjalani operasi agar sel tumornya tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Robby menjelaskan bahwa tumor tersebut sempat menghilang setelah menjalani operasi, tetapi tiga bulan kemudian, sel tumor tersebut kembali aktif dan tumbuh.

https://www.instagram.com/p/CcCs7KGpYhP/?utm_source=ig_web_copy_link

“Setelah 3 bulan, pasca operasi di malam tahun baru… Ini ‘titipan Allah’ bisa aktif lagi… Yah apa yang gak bisa ya kan… Makin aktif bun,” tulis Robby Purba dalam unggahan Instagramnya, Kamis (7/4).

Namun, presenter sekaligus aktor ini juga tidak merasa menyerah, justru dirinya sangat berterima kasih kepada yang maha kuasa karena diberikan hadiah saat bulan suci Ramadan.

“Terima kasih ya Rabb… Hadiah di bulan Suci… Pelebur dosa-dosa di hri Fitri… Kalau kata Band Noah, Dan Terjadi Lagi… Meskipun harus Operasi Lagi dan lagi,” sambungnya.

Tak hanya bersyukur karena diberikan hadiah, presenter ajang pencarian bakat ini juga bersyukur karena dikelilingi dan ditangani langsung oleh dokter beserta timnya yang bisa mendukung dan menguatkannya.

Rekan kerja beserta sahabat-sahabatnya pun memberikan dukungan dan doa kepadanya melalui kolom komentar di akun Instagramnya.

“Abangkuuuuu, semangat. Di sayaang Allah bgt, sehat sehat sehat!” Komentar dari @tya_ariestya.

“Semangaaaaatttt ya @robbypurba, pasti cepat dipulihkan dan dihilangkan penyakitnya!” Tulis akun @ferrysal1m.

“Syafakallah Abang @robbypurba, Bismillahirrahmanirrahim… Get well soon yaaa Abang. Aamiin Ya,” komentar dari akun @ramlahamethyst.