Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Korea Open 2022 : Singkirkan Wakil Korsel, Fajar/Rian Kantongi Tiket Babak 16 Besar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiano sukses melaju ke babak 16 besar Korea Open 2022 usai menyingkirkan wakil tim tuan rumah yakni Gwang Min Na/Jin Seong Noh dengan straight game langsung.

Pada pertandingan tersebut, laga keduanya sempat berjalan alot. Namun Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiano berhasil merebut set pertama dengan kemenangan 21-16 atas wakil Korsel tersebut.

Memasuki set kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiano diyakini telah mengetahui kelemahan lawannya itu, sehingga mampu menang dengan cukup mudah yakni 21-12.

Dengan demikian, ganda putra andalan Indonesia Fajar/Rian sukses mengunci kemenangan dengan dua set langsung 21-16 dan 21-12 serta otomatis mengantongi tiket babak 16 besar Korea Open 2022.

Selain Fajar/Rian, Indonesia juga tercatat telah meloloskan tiga ganda putranya ke babak 16 besar atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke babak 16 besar setelah lawannya dari tim tim tuan rumah undur diri atau Walkover.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju mulus ke tahap berikutnya usai melibas pasangan India 21-14 dan 21-19.

Berbeda dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin , mereka harus lebih berkeringat ketika sukses menyngkirkan wakil Jepang yakni Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan tiga set 7-21, 21-13 dan 21-13.

Selain itu, Indonesia juga masih memiliki satu ganda putra terbaiknya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di mana pasangan yang kerap disebut The Daddies tersebut akan turun di esok hari Rabu (6/4).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru