Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AC Milan Kontra Bologna Berakhir Imbang Tanpa Gol

JAKARTA, HOLOPIS.COM – AC Milan gagal menuntaskan perlawanan Bologna dengan skor berakhir imbang tanpa gol 0-0 di giornata ke-31 Liga Italia, Selasa (5/4) dini hari tadi.

Bermain di Stadion San Siro, AC Milan selaku tim tuan rumah sejatinya banyak menciptakan peluang-peluang emas namun tak ada yang berujung menjadi sebuah gol.

Dapat diketahui juga bahwa AC Milan tampil mendominasi jalannya pertandingan baik di babak pertama maupun ketika memasuki babak kedua.

Pada babak kedua, Stefano Pioli berupaya merubah startegi lain demi mencetak gol ke gawang Bologna. empat pemain pengganti masuk sejak awal babak kedua hingga menit 75 jalannya laga.

Dua pemain bintangnya pun diturunkan seperti Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie. Namun AC Milan tetap gagal menciptakan sebuah gol kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Dengan demikian, skor pun berakhir kacamata. Atas hasil itu AC Milan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 67 poin, unggul satu poin dari Napoli. Sedangkan Bologna tertahan di posisi 12 dengan mengoleksi 34 poin.

Untuk Liga Italia giornata selanjutnya, AC Milan akan melawan Torino. Sementara Bologna akan menghadapi Sampdoria.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru