Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masuk Bulan Ramadan, Nycta Gina dan Buah Hatinya Justru Positif Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menyambut bulan Ramadhan, aktris Nycta Gina beserta kedua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nycta melalui unggahan foto di akun Instagramnya yang memberikan bukti hasil tes PCR.

“Sedih….. Mau puasa kita bertiga malah masuk kampus Covid19. InsyaAllah uta mau S2, aku sama uti mau S1,” tulis Nycta pada ungguhan Instagramnya, (2/4).

https://www.instagram.com/p/Cb1fK6Uvk71/?utm_source=ig_web_copy_link

Penyiar itu pun merasa sangat bersalah kepada kedua anaknya, karena dirinya yang telah membawa virus tersebut dan menularkan kepada sang anak.

“Merasa bersalah bgt, semuanya bermula dari aku yg ga enak tenggorokan tp kaya smua masih aman, trs cuma swab antigen aja, smpe 3hari berturut2 masih negatif… Dan stlh itu baru ngerasa lemes, pusing, agak meriang, makin curiga ini kayanya omicron, eeeh beneran setelah pcr positif,” jelasnya.

Setelah menjelaskan, Nycta Gina meminta doa agar keluarganya diberikan kesembuhan dan bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan bersama-sama.

“Doain ya mentemen biar uta uti cepet sembuh, demamnya 39-40 derajat terus, udh laah akunya pun lemes tp harus strong demi anak2. Semangaaat mayauta, ade uti.. bersama kita bisa,” sambungnya.

Untungnya sang suami, Rizky Triyantoni alias Kinos dan beberapa asisten rumah tangganya dinyatakan negatif dan keadaannya baik-baik saja.

“Semoga papa, cus aisah, cus nurul, mba diva, mas pur yg masih sehat ga ketularan yaaaa,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Massimo Meregalli Kaget Fabio Quatararo Mampu Taklukan Ban Jenis Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Tim Monster Energy Yamaha, Massimo...

Menu Takjil Khas Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Takjil atau menu berbuka puasa merupakan...

Arus Balik Mudik 2022, Beberapa Bandara Terpantau Ramai Terkendali

JAKARTA, HOLOPIS.COM - Arus balik mudik 2022 sudah dimulai...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru