Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Drawing Piala Dunia 2022 : Grup E Pertemukan Spanyol dan Jerman

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drawing Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Terdapat dua tim berlabel juara dunia berada di grup yang sama yakni Spanyol dan Jerman.

Dilansir dari situs resmi FIFA Sabtu (2/4), acara proses pengundian itu sendiri dipandu oleh Jermaine Jenas, Carli Lloyd serta Samantha Johnson dan dilakukan di The Doha Exhibiton and Convention Center (DECC) pada Jumat (1/4) malam waktu setempat.

Selain itu, acara tersebut juga turut melibatkan beberapa mantan pemain dan pelatih seperti Cafu dari Brasil, Lotha Matthaus dari Jerman, Adel Ahmed MalAllah dari Qatar, Tim Cahill dari Australia dan lain-lainnya.

Terkait hasil Drawing Piala Dunia 2022 ini, tim tuan rumah Qatar sendiri jadi negara pertama yang muncul dalam proses undian yang kemudian otomatis menempati Grup A Piala Dunia 2022.

Kemudian diikuti oleh negara-negara lainnya seperti Inggris, Argentina, Prancis, Spanyol, Belgia dan lain sebagainya.

Dalam hasil pengundian yang terjadi, terdapat satu grup menarik yang mengundang banyak pasang mata dunia yakni Grup E.

Grup E mempertemukan dua tim berlabel juara dunia yakni Spanyol dan Jerman. Keduanya akan saling baku hantam di lapangan hijau di pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Ada pun di Grup E terpampang juga nama Jepang dan pemenang dari babak playoff Interkontinental antara Selandia Baru atau Kosta Rika.

Selain itu, masih ada lagi tim-tim unggulan yang ditempatkan dengan tim kuda hitam seperti Brasil dan Swiss di Grup G atau Belgia dan Kanada di Grup F.

Berikut hasil Drawing Piala Dunia 2022

Lihat di halaman selanjutnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru