JAKARTA, HOLOPIS.COM Pengguna aplikasi Truecaller di Indonesia, akan merasakan beberapa fitur baru yang dihadirkan. Seperti Urgent Messages (Pesan Mendesak), Share Smart Card, peningkatan Smart SMS, fitur mengedit pesan obrolan yang terkirim, dan pengaturan tampilan default.

Menurut Rishit Jhunjhunwala, Chief Product Officer Truecaller, pihaknya fokus memberikan sebuah solusi yang bisa memberikan nilai tambah.

“Bagi yang ingin menggunakan aplikasi secara maksimal, fitur-fitur ini akan memberikan nilai tambah yang banyak,” kata Rishit Jhunjhunwala dalam keterangannya, Selasa (29/3).

Truecaller Hadirka Fitur Baru Untuk Berikan Nilai Lebih ke Penggunanya
Tampilan aplikasi Truecaller. (Truecaller)

Fitur – Fitur Baru TrueCaller :

1. Urgent Messages (Pesan Mendesak)
Dengan fitur ini pengguna bisa dapatkan perhatian dari si penerima, untuk sebuah pesan penting atau waktu mendesak dengan pemberitahuan khusus. Nantinya, dilayar penerima pesan akan muncul dengan visibilitas tinggi. Bahkan, saat aplikasi lain dibuka pesan tidak akan hilang sampai penerima membacanya.

2. Setel Layar Peluncuran Default
Tampilan default Truecaller bisa dipilih, hanya dengan menekan lama pada tab Panggilan atau Pesan, ini dapat diatur sebagai tampilan default. Saat aplikasi dibuka lain waktu, pengaturan  akan kembali ke default.