Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lupakan Kekalahan, Shin Tae-yong Minta Timnas U-19 Indonesia Fokus Hadapi Korsel

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas U-19 Indonesia akan kembali menghadapi timnas Korea Selatan (Korsel) U-19, pada laga uji coba dalam pemusatan latihan di DGB Daegu Bank Park, Daegu, Selasa (29/3).

Sebelumnya, Skuad Garuda Nusantara kalah 0-7 dari Korsel U-19 dalam pertemuan pertama, di Daegu Auxiliary Stadium, Daegu, Jumat (25/3).

Jelang laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong, tak mau mempersoalkan hasil. Hal yang terpenting adalah proses perkembangan para pemain.

“Memang dengan tiga babak kemarin (menang 2-1 lawan Universita Daegu), kami mengecek kondisi pemain seperti apa. Masih banyak kekurangan, pastinya pemain akan terus berkerja keras,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari pssi.org, Selasa (29/3).

“Memang (pemain) selalu kepikiran masalah skor (kalah 0-7), namun para pemain harus fokus menunjukkan perkembangan seperti apa daripada skor,” tambah pelatih asal Korsel tersebut.

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia sudah melakoni tiga laga uji coba. Hasilnya Skuad Garuda Nusantara menang satu kali dan kalah dua kali.

Timnas U-19 Indonesia kalah dari Universitas Yeungnam 1-5. Lalu kalah 0-7 dari timnas Korsel U-19. Terakhir, Ronaldo Kwateh dkk. menang 2-1 atas Universita Daegu melalui permainan tiga babak 3×40 menit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru