Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

iPhone 13 Pro Warna Sangar Segera Rilis di Indonesia 8 April, Ini Bocoran Harganya

JAKARTA, HOLOPIS.COMRencananya, iPhone 13 dengan warga hijau dan iPhone 13 Pro dengan warga hijau apline akan segera mendarat di Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh Official Apple Premium & Authorized Reseller, Digimap.

Senior Division Manager PT MAP Zona Perkasa, Farah Winarsih mengatakan, bahwa iPhone keluaran baru yang akan mendarat di Indonesia memiliki desain dan fitur yang sangat menarik.

“Digimap akan menghadirkan iPhone 13 terbaru dengan warna Hijau. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 akan hadir dengan warna Hijau Alpine dan Hijau,” kata Farah dalam keterangannya yang diterima Holopis, Senin (28/3).

Desan yang sangat ini menurut Farah akan menambah lini iPhone dengan design yang ramping dan pelindung bagian depan keramik yang tahan terhadap bantingan.

Kemudian dari sisi dapur pacu, Farah menyebut bahwa iPhone 13 Pro ini masih menggunakan A15 Bionic Chip, sebuah chip yang menjadi unggulan di balik kandang iPhone 13 series.

“Chip A15 Bionic rancangan Apple dengan 5-core GPU,” ujar Farah.

Untuk sisi jaringan, iPhone 13 dan iPhone 13 Pro tersebut sudah ditambahkan fitur penangkap sinyal 5G yang bisa membuat pengalaman berselancar dengan dunia internet semakin kencang.

Di sisi lain, iPhone 13 dan iPhone 13 Pro juga meningkatkan sistem kamera demi meningkatkan hasil foto dan video yang lebih menakjubkan. Di mana untuk Telefoto memiliki jarak fokus 77 mm, zoom optik 3x, bukaan ƒ/2.8 dan focus pixels dengan 6 elemen OIS. Untuk Ultra Wide memiliki jarak fokus 13 mm, bukaan ƒ/1.8, memiliki sensor yang lebih cepat, focus pixels dan lensa 6 elemen.

Ditambah lagi dengan layar Super Retina XDR dengan ProMotion yang memiliki kecepatan grafis lebih optimal.

“iPhone 13 Pro memiliki sistem kamera pro tercanggih yang pernah ada di iPhone, ditambah layar Super Retina XDR dengan ProMotion dapat memuat ulang dari 10 hingga 120 kali per detik, dan segala kecepatan frame di antaranya,” jelasnya.

Cek harganya di halaman selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru