Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Coba Lounge in the Sky, Sandiaga Ajak Penyelenggara Lainnya Studi Banding

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wisata kuliner di ketinggian hadir di Jakarta, yang memberikan sensasi berbeda untuk menikmati hidangan di tengah kota. Destinasi wisata baru Lounge in the Sky, ini juga diapresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno usai mencobanya.

“Saya apresiasi dan mengundang para penyelenggara kegiatan serupa di destinasi wisata lain untuk studi banding,” kata Sandiaga, Senin (28/3).

Ia juga ingatkan, penyelenggara destinasi seperti ini di lokasi lain untuk menerapkan berbagai aspek mulai dari keselamatan, kesehatan, kebersihan hingga pelayanan yang sesuai standar internasional.

Coba Lounge in the Sky, Sandiaga Ajak Penyelenggara Lainnya Untuk Studi Banding
Lounge in the Sky yang ada di Jakarta.

Sebagai informasi, Lounge in the Sky ini berkapasitas 32 tamu yang bisa menikmati berbagai hidangan yang berasal dari Boca Rica Tapas Bar & Lounge, terdiri dari full course meal yang memadukan kuliner Indonesia dan internasional. Indonesia menjadi negara ketiga, yang menghadirkan wisata dengan konsep tersebut.

Telescopic boom crane asal Eropa yang sudah memenuhi persyaratan dari Jerman digunakan untuk mengangkat restoran ini ke udara. Struktur dan kabel yang digunakan diimpor dari Eropa dan sudah diuji, dicek dan melewati sertifikasi secara menyeluruh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru