Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hyeri Curhat Suka Baper Dengan Karakter Drama yang Ia Perankan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Hyeri blak – blakan tentang drama terbarunya yang baru saja rampung.

Drama berjudul ‘Moonshine’ dari KBS2 yang dibintangi Hyeri memberikan kesan yang mendalam bagi sang aktris seperti drama – drama sebelumnya yang ia perankan.

“Aku sering kali menangis kalau bukan setelah akhir drama, tetapi juga saat aku harus berpisah dengan karakterku. Tetapi setelah perasaannya tertuangkan, aku tidak merasa menyesal,” kata aktris berusia 27 tahun ini, saat diwawancarai oleh majalah Marie Claire.

Melansir dari Allkpop, Kamis (24/3), ia akhirnya mengucapkan perpisahan dengan karakter yang ia perankan, Ro Seo, setelah yakin bahwa ia akan hidup bahagia selamanya di dalam drama.

Sebagai aktris yang semakin berpengalaman, Hyeri pun mengatakan bahwa ia semakin teliti dengan karakter yang akan diperankan di drama – dramanya.

“Ketika aku menghabiskan banyak waktu untuk memerankan seorang karakter, aku selalu mencoba untuk melihat pengaruh baik karakter itu kepadaku,” kata Hyeri.

Hyeri di drama Moonshine
Hyeri di drama Moonshine (Foto: Soompi)

Hyeri yang semakin diakui sebagai seorang aktris melalui drama Reply 1988 ini juga mengatakan bahwa karakter Ro Seo dari Moonshine telah menginspirasihnya terhadap hal – hal yang positif.

“Hal yang bisa aku pelajari dari Ro Seo adalah ia tidak hanya memikirkan keingingannya saja. Ia pasti langsung melakukannya dalam aksi nyata.” Kata Hyeri.

Tak hanya curhat mengenai karirnya, Hyeri juga mengatakan bahwa ia memiliki keinginan personal untuk dirinya, yaitu menghabiskan masa usia 20annya dengan kenangan menyenangkan dan tubuh yang sehat.

“Aku berharap bisa menikmati musim gugur di usia 20an ku dan meninggalkan banyak kenangan, tetap sehat di pikiran dan tubuh, sehingga aku bisa menyambut usia 30an ku,” kata kekasih aktor Ryu Jun Yeol.

Merupakan seorang idol di girl band Girl’s Day, nama Hyeri sebagai seorang aktris semakin diakui setelah sukses membintangi drama seperti Reply 1988, My Roomate Is a Gumiho, dan Moonshine.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru