Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Pecundangi Real Madrid 4-0 Tanpa Balas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona sukses membuat Real Madrid lemah dan tak berdaya di hadapan pendukungnya sendiri usai kalah 4-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/3) dini hari.

Dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu, Barcelona sempat tertekan terlebih dahulu pada 15 menit jalannya babak pertama atas tim tuan rumah Real Madrid.

Namun, Barcelona berhasil memanfaatkan peluang sehingga akhirnya mampu membuka skor di menit 29 melalui sundulan mantan bintang Arsenal yakni Aubameyang.

10 menit kemudian, Barcelona kembali mencetak gol, di mana Ronald Araujo berhasil memanfaatkan bola tendangan sudut dari Dembele dengan sundulannya.

Tren positif pun berlanjut di babak kedua, Barcelona sukses menambah pundi-pundi golnya melalui Ferran Torres usai memanfaatkan assist Aubameyang.

Tak sampai disitu, Aubameyang kembali mencetak gol bagi Barcelona walaupun harus menunggu keputusan wasit dari hasil VAR pertandingan.

Berkat hasil tersebut, kini Barcelona naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 54 poin. Sedangkan Real Madrid masih tetap kokoh di puncak klasemen walaupun harus menerima pil pahit atas Blaugrana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru