JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mohammad Ahsan kabarnya dibayang-bayangi masalah cedera ketika tampil di Yonex All England 2022 super 1000.

Seperti yang dilansir dari Twitter @INABadminton Sabtu (19/3), hal tersebut disampaikan langsung oleh Mohammad Ahsan pasca memastikan lolos ke babak semifinal All England 2022.

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat ketarik. Hari ini yang kanan kena juga. Tetap fokus saja dengan pertandingan dan atur strategi terus dengan koh Hendra,” ucap Mohammad Ahsan.

Pernyataan tersebut pun nampaknya mengundang perhatian netizen di Twitter, warganet ramai-ramai mengirimkan ucapan do’a untuk The Daddies terutama untuk Babah, sapaan akrab Mohammad Ahsan.

“Semoga recovery-nya cepat ya buat Babah. Insyaallah sakitnya segera diangkat,” ujar @vorfreudebleue.

“speedy recovery babah (tambah emoticon) semoga lancar semifinalnya besok. aamiin,” ujar @dinonsaurs.

Selain itu, masih banyak lagi pesan dari para warganet yang membanjiri ruang komentar unggahan Twitter ofisial Badminton Indonesia.

Sampai saat ini Tim Holopis.com masih menunggu informasi lebih lanjut terkait kondisi fisik Mohammad Ahsan menjelang laga semifinal All England 2022, Sabtu (19/3).

Sebagai informasi tambahan, The Daddies dijadwalkan bakal bertemu dengan He Ji Ting dan Tan Qiang dari China di semifinal All England 2022.